Skip to main content

Container Office, Ruang Kantor Keren Dari Kontainer Bekas 081999979009


Container Office
Container office cara baru memiliki ruang kantor keren dari bahan kontainer bekas yang di modifikasi


Memiliki ruang kantor yang unik, menarik dan tentu saja nyaman tentulah membuat semangat bekerja. Desain kantor memang kadang bisa menambah motivasi dalam bekerja. Salah satu cara unik nya adalah dengan menggunakan bahan baku dari kontainer bekas. Container office memang memiliki keunikan tersendiri disetiap bangunannya.

Desain dan bangunan bisa mudah dibuat seindah dan senyaman mungkin sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ada cukup banyak keuntungan bila kantor menggunakan bahan baku dari kontainer bekas ini. Salah satu nya adalah tempat yang bisa dipindah-pindah, apalagi jika tanah nya status ny sewa.

Container office ruanganya nyaman

Desain dalam ruang kantor layaknya kantor, ada pendinginnya (AC), instalasi listriknya, hingga kamar mandi dan pantry. Kontainer kantor ini juga memiliki seni yang tinggi sehingga menambah keunikannya tersendiri. Dan tentu saja desain ruangan interior maupun eksterior mengikuti keinginan atau desain kita sendiri.

Pembuatan yang tidak memakan waktu lama

Bila kita membuat kantor dengan bangunan berupa gedung, tentu saja memerlukan waktu yang lama hinga tahunan. Pengurusan administrasi segala macamnya pun memakan waktu yang cukup memakan waktu. Tapi tidak dengan container office, hanya dalam waktu terhitung bulan sudah selesai dan bisa dioperasikan. Malahan ada pengerjaan yang selesai dalam hitungan minggu saja.

Desain ruangan, mengikuti keinginan konsumen

Sudah punya desain sendiri tinggal langsung di aplikasikan langsung dengan team modifikasi container Bekas. Bahan-bahan bisa disesuaikan dengan keinginan customers. Bila ada yang kurang pas, langsung konsultasikan dan disesuaikan. Bila belum punya desain team akan melakukan presentasi desain-desain yang dirasa cocok dengan customer.

Cara melakukan pesanan atau pun konsultasi tentang kontainer

Tak perlu repot kekantor atau workshop hanya untuk konsultasi ataupun melakukan pesanan, cukup contact melalui whatsapp saja dahulu. Di nomor 081999979009 merupakan call center dan whatsapp center resmi team modifikasi kontainer. Setelah semua jelas, barulah diatur untuk pengerjaannya dan dalam masa pembuatan bisa langsung dikunjungi ke workshop.

Bisa dipindah-pindah

Biasanya bila ada proyek bangunan atau pun lainnya, memerlukan ruangan sementara untuk dijadikan kantor Kontainer ini pun sangat pas untuk pemilik proyek karena nanti bila proyek nya sudah selesai bisa dipindah atau bahkan digunakan di lokasi lain. Proyek tol, proyek gedung dan lainnya sangat pas bila memiliki ruang kantor dari kontainer ini


Comments

Popular posts from this blog

Gadai BPKB Motor Wom Finance 30 Menit Cair

Gadai Bpkb Wom Naaahh ini ada Produk baru Gadai bpkb motor dari wom finance, 30 menit cair. Beneran tuh??  yaa beneran, Pasti iklan ajah ahhh...Ga percaya dicoba aja...ini penjelasanya  Siapa yang tidak tahu dengan raksasa finance WOM FINANCE, Sudah tidak asing rasanya ditelinga kita dengan leasing yang satu ini. Wom finance memang berdiri sudah lama dan hingga sekarang tetap eksis di antara ratusan fianance baru yang bermunculan. Kalau bukan Peruasahaan yang sehat pastilah wom finance sudah gulung tikar. Baru-baru ini Wom finance mengeluarkan produk baru nya yaitu Gadai Bpkb Motor wom finance 30 Menit cair . Product ini mewajibkan syarat sebagai Berikut :  - Motor Atas nama sendiri - Rumah tinggal Milik sendiri/ keluarga - Pengajuan tidak sampai 60% pLafon pencairan di wom finance Cara Pengajuan pinjaman bpkb motor ini cukup dengan  sms atau Whatsapp dengan format sebagai Berikut : Ketik : Nama/ Nomor Hp/ Alamat/ Merk/ Type Motor/ Tahun Pembuatan

Cek Absah BPKB Untuk Pinjaman Dana Tunai

Cek Absah Bpkb Apa sih cek absah Bpkb itu ? Bagi sebagian orang yang awam atau mungkin belum tahu cek absah bpkb itu mungkin akan terasa asing di telinga kita. Tapi bagi beberapa orang sudah tidak asing dengan istilah cek absah bpkb terutama mereka yang bekerja yang pekerjaan nya berhubungan dengan pembiayaan dengan jaminan bpkb Cek absah Bpkb adalah mencari informasi tentang ke absah an atau ke asli an bpkb yang kita miliki atau lebih mudah nya lagi cek absah itu bisa diartikan untuk mengecek bpkb apakah asli atau duplikat atau bahkan palsu. Biasa nya ini bisa dilakukan di dinas terkait, untuk jakarta,depok,tangerang biasa bisa dilakukan pengecekan di polda metro jaya. Biasanya pengecekan akan dilakukan dengan meminta stempel dari pihak terkait, dan tentu setelah sebelum nya di cek oleh petugas. Jika bpkb itu asli tidak akan menjadi masalah karna petugas akan langsung memberikan stempel tanda bahwa bpkb itu asli, namun jika bpkb itu duplikat atau pun palsu maka petugas akan

Cara Take Over BPKB Atau Pindah Leasing Untuk Dapat Pinjaman

Take Over Terkadang disaat kita membutuhkan dana urgent baik untuk kebutuhan mendadak atau pun untuk keperluan usaha kita terasa sulit sekali untuk kita dapatkan. Sementara ada aset berupa kendaraan tapi belum lunas. Terpikir oleh kita apakah bisa Mobil kita yang masih kredit di gadaikan kembali untuk mendapatkan dana tunai.